Pemenang Jackpot Online Terbesar Di Dunia - Poker Freechip Online Uang Asli
Tuesday , 22 May 2018

Pemenang Jackpot Online Terbesar Di Dunia

Pemenang Jackpot Online Terbesar Di Dunia ~ Hari gini siapa guys yang ngga mau untuk menerima, atau mendapatkan bebrapa jackpot gratis, apalagi jackpot tersebut berasal dari situs poker kesayangan anda, maka hal itu akan menjadi modal yang sangat besar bagi anda, untuk digunakan kembali agar dapat bermain di permainan yang selanjutnya, tanpa mengeluarkan modal yang cukup besar.

Apalagi bagi kalian yang belum tau nih guys apa itu jackpot, maka bagi kalian yang sudah mengaku sebagai pemain poker yang handal itu akan sangat memalukan guys, karena istilah jackpot apalagi dalam hal poker online itu sudah sangat terkenal guys, akan miris bagi kalian jika hingga saat ini kalian masih belum mengetahui nya.

Jadi jackpot adalah hadiah atau bonus yang kita dapatkan saat kita melakukan permainan poker online guys, apalagi jika jackpot tersebut kita dapatkan dengan frequensi yang sering, atau dengan cara memenangkan permainan.

Pemenang Jackpot Online Terbesar Di Dunia

Yang mana semua itu kembali lagi ke asumsi dasar, yang mana nantinya akan berefek kepada kondisi dan system keberuntungan kalian guys. Yang mana keberuntungan tersebut tidaklah mudah untuk di dapat guys, terkadang pula beberapa orang tersebut sangatlah berusaha dan berupaya menggunakan berbagai cara guys.

Kalian tau kan yang dulu memenangkan masa era penjajahan sebelum masa perang dunia pertama hingga akhir dari perang dunia pertama itu siapa? Dan yang memang lihai untuk mengatur strategi itu Negara apa? Ya jelas semua orang pun akan tahu guys, jawabannya adalah Negara China guys kenapa? Karena mereka adalah salah satu Negara yang memiliki beberapa orang yang berkompeten untuk pintar dalam hal meramalkan sesuatu guys, jadi mereka ngga perlu di pertanyakan lagi tuh guys keberhasilannya.

Sebenarnya beberapa ilmu mereka telah banyak di sebarkan di beberapa media massa maupun dari orang ke orang, dan system inilah yang diharapkan beberapa orang untuk dimiliki guys, dan mereka bahkan sampai menghalalkan segala cara guys.

Beberapa dari orang hingga nekat menemui paranormal untuk menemui nya dan meminta beberapa keberuntungan untuk bermain poker online demi menjadi seperti pemenang jackpot online terbesar di dunia, tapi inget ngga semua selalu berhasil yaa guys, karena beberapa dari semua hal yang berbau mistis selalu berakhiran dengan sial guys, terkadang kita terlalu percaya diri untuk menggunakannya padahal akhirnya beberapa ilmu tersebut membutuhkan beberapa pengorbanan guys.

Pengorbanan tersebut biasanya berupa harta, benda, maupun orang yang kita sayangi. Pedahal menurut primbon China tidak semua hal yang kita lakukan harus melalui pengorbanan yang begitu beratnya, jadi kita harus mencoba mencari sesuatu dengan cara yang lebih positive yaa guys yaa.

Dan jangan sampai hanya karena kalian ingin menjadi seperti pemenang jackpot online terbesal di dunia kalian sampai kehilangan segalanya guys, so masih ada nih guys fakta sebenarnya untuk keberuntungan tersebut guys.

Pemenang Jackpot Online Terbesar Di Dunia

Negara China berhasil menjajah beberaa Negara di dunia ini guys, makadari itulah mereka dapat dengan mudahnya menguasai beberapa pengaruhnya terhadap Negara lain guys, beberapa pengaruh itu tidak hanya dalam hal culture atau budaya saja guys, tapi pengaruh itu pun bisa muncul dari segi ekonomi dan lain sebagainya.

Jadi ngga salah lagi donk kalau banyak orang mulai mempercayai keajaibannya guys. Termasuk bagi para pencari keneruntungan untuk menjadi seperti pemenang jackpot online terbesar di dunia karena apa guys beberapa kepercayaan yang berbau china, terkadang tidak pernah di ragukan lagi guys khasiatnya, dan hamper semua orang mendapatkan efek yang bagus dari itu semua guys.

Intinya kita boleh percaya yaa guys, tapi kita ngga boleh sama sekali terpelosok terlalu dalam, karena apa? Segala efek dari semua yang kita lakukan, kita sendirilah yang akan merasakan akibatnya guys, jadi jika kalian terpelosok terlalu dalam maka hal itu tidaklah bagus, dan hanya akan membuat anda menjadi pusing sendiri saat anda sudah kewalahan untuk mengatasi resikonya.

Karena beberapa orang bodohnya, mereka sangatlah to the point untuk pergi ke beberapa paranormal,yang jelas kebanyakan hal itu terjadi karena mereka memang terpengaruuh oleh beberapa pergaulan yang slah, banyak sekali guys orang diluarsana yang memang sengaja untuk mempengaruhi kita agar bisa bersamaan terperosok ke jalur yang salah.

Mereka memang sudah tahu apa efeknya guys, tapi mereka pun sekali lagi tak ingin jatuh sendiri guys, salahnya lagi guys orang yang sudah tahu bahwa hal itu salah dan memiliki resiko yang sangat besar, namun mereka dan kebanyakan dari beberapa orang tersebut masih saja mengikutinya, seperti halnya orang yang sedang gelap mata guys.

Semoga kalian semua ngga termasuk kedalam orang orang yang terpengaruh tadi yaa guys yaa.

Jika beberapa dari kalian ingin menjadi seseorang yang beruntung dan sama seperti halnya orang yang menjadi pemenang jackpot online terbesar di dunia guys, cara yang harus kalian lakukan adalah belajar, dan terus mengasah kemampuan anda guys, tetapi saat anda ingin memulai untuk belajar, anda harus tau dimana letak cara belajar yang anda memang sukai karena, tipe belajar seseorang berbeda – beda guys.

Ada beberapa macam nih guys tipe dari belajar seseorang untuk memahami sesuatu, dan ngga hanya untuk hal pelajaran sekolah saja hal ini pun berlaku untuk kehidupan nyata seseorang nih guys.

Tipe yang pertama adalah seseorang yang belajar dengan cara mendengarkan, bagi para pemain poker yang memiliki tipe ini penting bagi kalian untuk memiliki teman dan mendengarkan beberapa saran seseorang sebelum sobat melakukan permainan.

Pemenang Jackpot Online Terbesar Di Dunia

Tipe yang kedua adalah tipe yang dengan cara melihat, orang yang terbiasa dengan cara ini biasanya mereka akan melihat beberapa orang yang professional sedang bermain, ataupun ada cara lain nih guys, yaitu dengan cara menonton beberapa video di youtube yang mampu menambah mereka memahmi bagaimana cara bermain yang baik dan benar.

Untuk cara yang ke tiga adalah cara membaca beberapa teori nih guys, untuk tipe ini kalian bisa membuka internet untuk menjadi pemain yang andal, yang mana banyak diberikan dan dipromosikan oleh beberapa situs poker online guys.

Ataupun biasanya hal ini telah disediakan di situs yang mana mereka telah melakukan beberapa analysis dan wawancara dengan para pemain terbaik nih guys, intinya kalian ngga perlu malu untuk mencari dan belajar, dengan kemudahan internet semuanya bisa jadi gampang kok, selagi kalian tidak hidup di hutan belantara kan guys hehehe.

Dan juga ada satu tips lagi nih guys, buat kalian yang sudah lama terjun di dalam dunia poker online, kalian pastinya punya banyak teman kan, terutama bagi yang kesulitan untuk memiliki beberapa trik dan tipsnya, kalian bisa menghubungi teman kalian.

Tak hanya teman yang berasal dari Negara sendiri guys, dengan adanya era globalisasi which create a borderless world itu dapat membantu kita untuk berkomunikasi dengan boring dari berbagai macam Negara untuk sharing tuh guys, intinya jagan malu belajar dan bertanya yaa, itu aja deh beberapa trik and tipsnya guys.

Pemenang Jackpot Online Terbesar Di Dunia

1. Kado Natal terindah

Pada 19 Desember 2013 sejumlah hari sebelum Natal tiba, seorang pria beruntung yang berasal dari Stockholm mendapatkan kado Natal terindah dan terbaik semasa hidunya.

Pemenang Jackpot Online Terbesar Di Dunia

Pria berusia 26 tahun ini memenangkan jackpot senilai € 4.159.181 di Unibet Online Casino ketika memainkan permainan slot Arabian Nights yang diciptakan oleh pengembang Entertainment Net Swedia. Kemenangan tersebut merupakan pembayaran kasino online terbesar kedua di dunia.

2. Memenangkan jackpot senilai US$ 4,9 juta

Party casino Seorang anggota Lounge Palladium di PartyGaming VIP Club sudah mendapatkan jackpot senilai US$ 4,9 juta dan merupakan kemenangan jackpot kasino online terbesar di dunia pada waktu itu. P

emain beruntung yang memperoleh julukan ‘gamago’ tersebut rupanya menempatkan taruhan senilai US$ 45 pada permainan PartyCasino.com Gold Mega Jackpot pada 2 Desember 2009. Sebelumnya, Gamago pernah memenangkan jackpot senilai US$ 50.000 dan US$ 100.000 dan tak pernah menyangka akan memenangkan jackpot senilai nyaris US$ 5 juta.

Pemenang Jackpot Online Terbesar Di Dunia2

Itulah kenapa kita harus mengetahui cara daftar sbobet pada agen sbobet terpercaya yang ada ketika ini, supaya dapat nasib sama seperti mereka memenangkan jackpot dan dibayar oleh agen tersebut, mengingat bahwa di Indonesia tak ada agen resmi yang di dukung pemerintah.

Mega Moolah melahirkan pemenang besar

Mega MoolahKlaus E. dari Finlandia menjadi jutawan pada bulan April 2008 sewaktu taruhan 50 sen-nya berubah menjadi US$ 5.556.753.

Pemenang Jackpot Online Terbesar Di Dunia

Awalnya, dia bermain mesin slot jackpot progresif Mega Moolah di Blackjack Ballroom Online Casino yang dikembangkan oleh MicroGaming. Pihak kasino menuturkan ketika Klaus mengklaim hadiah kemenangannya, tangannya tampak gemetar dan ekpresi mukanya tampak syok.

Seorang nelayan yang menjadi jutawan

party casinoSeorang nelayan bernama Aberdeenshire sukses menjadi jutawan ketika dirinya memainkan Hall of Gods Slot di BetVictor Online Casino yang dikembangkan oleh NetEnt. Pria beruntung tersebut membawa pulang jackpot senilai € 6,4 juta (jackpot online terbesar di Inggris) pada Oktober 2013 dengan modal bermain senilai 20 sen saja. Ketika diwawancara, dia berencana untuk memberi sebagian uang tersebut untuk amal.

Jutawan Dark Knight

John Orchard dari Lincolnshire, Inggris sukses memenangkan jackpot senilai £ 5,8 juta ketika bermain video slot online The Dark Knight pada bulan Desember 2012 di MicroGaming Butler Casino. Permainan ini ada korelasi erat dengan jaringan jackpot Mega Moolah.

Memperoleh dua kali jackpot Gold Rally dalam seminggu

Mesin slot online mampu membuat pemain menjadi seorang jutawan, tetapi mesin slot tak pernah memberi jackpot sebanyak 2 kali dalam minggu yang sama. Sewaktu ini Gold Rally ialah permainan mesin slot klasik yang dikembangkan oleh PlayTech menorehkan sejarah baru dengan membayar jackpot sebanyak 2 kali dalam waktu seminggu. Pada 11 Desember 2013, seorang pemenang pertama sukses membawa pulang kemenangan senilai US$ 6.347.118 dan selang 3 hari kemudian, lahirlah pemenang kedua dengan memperoleh jackpot senilai US$ 277.228.

Mega Moolah membayar jutaan dollar

Mega MoolahMega Moolah merupakan mesin slot jackpot progresif yang diciptakan oleh Microgaming, permainan tersebut amat populer di dunia kasino online. Faktanya Mega Moolah sudah membayar senilai jutaan dollar bagi pemenang yang beruntung dari seluruh penjuru dunia. Georgios M ialah salah satu dari sekian banyak pemain beruntung yang sudah mendapatkan jackpot. Maret 2009 silam, Georgios memenangkan US$ 8,6 juta ketika memainkan Mega Moolah di River Belle Online Casino. Dia dinobatkan sebagai orang yang sukses memenangkan jackpot terbesar sintesis Microgaming.

Pemain Swedia memenangkan € 7,6 juta

Seorang wanita yang berasal dari Swedia sudah memenangkan jackpot kasino online terbesar pada November 2012. Dia membawa pulang jackpot € 7,6 juta sewaktu bermain Hall of Gods di Unibet Online Casino. Wanita ini menjadi pemenang terbesar dalam sejarah Unibet Casino.

Itu guys beberapa orangnya, keren kan jika kalian menjadi mereka, taka pa menghayal sedikit guys itu semua demi meningkatkan motivasi kalian kok guys.

Demikianlah artikel kali ini terkait Pemenang Jackpot Online Terbesar Di Dunia semoga bermanfaat untuk rekan bettor semua. Terimakasih sudah berkunjung ke situs www.pokerfreechip.com semoga membantu dan salam hoki.

Baca juga artikel menarik: Cara Daftar Poker Online Bank BCA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*